Cari Blog Ini

Rabu, 28 Maret 2012

Di Matteo: Meski Menang, Permainan Chelsea Buruk

sports.okezone.com 
Roberto Di Matteo. (Foto: Reuters)
LISBON – Chelsea sukses mengalahkan Benfica dengan skor tipis 1-0 di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (28/3/2012) dini hari WIB. Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, mengaku cukup beruntung timnya bisa meraih kemenangan.

Bertandang ke markas Benfica, Estadio Da Lauz, Chelsea harus susah payah meraih kemenangan dari The Eagles. Pasalnya, tim tuan rumah lebih mendominasi jalannya pertandingan dan terus menyerang daerah pertahanan The Blues.

Namun pada akhirnya, Salomon Kalou menjadi pahlawan bagi Chelsea dengan mencetak gol tunggal di menit ke-73. Kemenangan ini tentu saja menjadi modal berharga bagi Chelsea di leg kedua nanti.

Meskipun, The Blues berhasil meraih kemenangan. Di Matteo menilai bila permainan timnya cukup buruk, namun ia memuji pertahanan yang dilakukan para pemainnya hingga Benfica gagal mencetak gol dalam laga ini.

“Permainan kita cukup buruk. Namun, ini hasil yang luar biasa, dan anda tidak dapat mengharapkan yang lebih dari ini, “ ujar Di Matteo seperti dilansir Sky Sport, Rabu (28/3/2012).

“Saya pikir kita memiliki pertahanan yang cukup bagus. Sepanjang 90 menit, kita terus berlari dan memberikan jegalan kepada lawan. Saya memang memilih para pemain dengan energi yang baik dan mampu bertarung di lapangan,” sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar