Cari Blog Ini

Kamis, 29 Maret 2012

Ribery: Kami Pantas Menang

sports.okezone.com 
Franck Ribery
MARSEILLE – Gelandang Bayern Munich Franck Ribery mengungkapkan bahwa timnya  pantas menang atas Marseille pada pertandingan Liga Champions dini hari tadi. Menurut Ribery, kemenangan di kandang lawan merupakan situasi yang bagus untuk menjalani leg kedua nanti.

Munich berhasil menundukkan Marseille dengan skor 2-0 pada leg pertama semi final Liga Champions yang berlangsung di Stade Velodrome. Gol kemenangan Munich dicetak Mario Gomez dan Arjen Robben.

“Kami bermain dengan penuh disiplin dan kami pantas menang,” ujar Ribery kepada Sky Sport Germany seperti dilansir Soccerway, Kamis (29/3/2012).

“Ini hasil yang sempurna dan merupakan situasi yang bagus bagi kami. Hasil ini lebih baik daripada bermain imbang tanpa gol atau kemenangan 1-0,” tambahnya.

RIbery yang notabene mantan pemain Marseille kembali ke Stade Velodrome di mana ia pernah menjalani karirnya selama dua tahun. Ribery mengatakan kalau ia kerap menemukan kesulitan jika bermain di negaranya.

“Bagi saya, selalu sulit untuk bermain di Perancis. Tapi sekarang saya bermain untuk Bayern di mana saya menjadi bagian keluarga yang hebat,” ujar Ribery.

“Saya sudah ada di sini selama lima tahun. Saya merasa baik dan semuanya terasa sempurna,” pungkas pemain berusia 28 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar