Cari Blog Ini

Kamis, 29 Maret 2012

"Bersama Mou, Madrid Aman"

sports.okezone.com 
Jose Mourinho. (Foto: Reuters)
MADRID – Direktur Real Madrid Emilio Butragueno memuji pelatih Madrid Jose Mourinho yang dinilainya sebagai pelatih hebat dan berpengalaman. Menurut Butragueno, memiliki pelatih sehebat Mou merupakan suatu keuntungan bagi Madrid.

Di tahun keduanya, Mourinho berhasil meramu Los Blancos menjadi kekuatan menakutkan di Spanyol, bahkan Eropa. Selain memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol, Madrid juga masih bertahan di Liga Champions dan berpeluang besar lolos ke semi final.

“Kami memiliki pelatih yang merupakan pemimpin yang hebat. Sebelumnya ia sudah pernah memenangi gelar. Dia tahu dengan baik bagaimana cara mengatasi perbedaan personaliti di tim hebat seperti Madrid,” ujar Butragueno seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (29/3/2012).

“Itu membuat kami tetap tenang, dan sekarang telah tiba masa krusial di musim ini. Suatu keuntungan memiliki pelatih yang berpengalaman,” tambahnya.

Dua dari tiga pertandingan terakhir Madrid di Liga Spanyol berakhir dengan hasil imbang. Hal itu membuat rival utama mereka, Barcelona, yang berada di peringkat dua semakin mendekat. Kedua tim kini hanya berjarak enam angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar