Cari Blog Ini

Kamis, 03 Oktober 2013

Wilshere Sambut Positif Persaingan di Lini Tengah Arsenal


DetikSport

 

London - Persaingan di lini tengah Arsenal memanas seiring dengan permainan ciamik para midfielder tim asal London itu. Jack Wilshere pun menyambut baik persaingan di tim utama The Gunners.

Kedatangan Mesut Oezil di saat-saat terakhir bursa transfer awal musim ini membuat Arsene Wenger mempunyai pilihan melimpah di barisan tengah. Sejauh ini Oezil sudah menunjukan diri mampu tampil bagus dengan koleksi satu gol dan lima assist dalam lima laga di semua ajang.

Tak hanya Oezil yang tampil moncer, gelandang Arsenal lainnya Aaron Ramsey juga tengah menunjukan performa brilian. Dia sudah menyumbangkan delapan gol dan tiga assist dalam 10 laga di semua ajang.

Belum lagi ditambah dengan beberapa gelandang Arsenal yang baru pulih dari cedera seperti Tomas Rosicky, Mikel Arteta, Santi Cazorla. Selain itu, masih ada Wilshere yang akan membuat lini tengah Arsenal bakal semakin solid.

"Itu hanyalah masalah formasi. Saya merasa baik, (Tomas) Rosicky sudah pulih dari cedera dan butuh untuk bermain. Akhir-akhir ini saya sudah memainkan banyak pertandingan jadi saya merasa senang bisa bermain dan pada akhirnya membantu tim," kata Wilshere di Sky Sports.

"Kami masih mempunyai Santi Cazorla yang akan segera pulih, jadi kami mempunyai skuat yang luar biasa."

"Saat (pertama kali) saya masuk ke dalam tim utama, situasinya mirip -di sana ada (Cecs) Fabregas, (Abou) Diaby, (Alex) Song, para pemain seperti mereka."

"Persaingan itu memunculkan kemampuan yang terbaik dari diri saya dan itu mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain lainnya."

"Jika kami bisa mendapat semua pemain fit, kami akan menjadi penantang juara untuk semua kompetisi," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar