Cari Blog Ini

Kamis, 03 Oktober 2013

Dengan Gol, Di Maria Ingin Terus Pikat Ancelotti


DetikSport

 

Madrid - Angel Di Maria tahu bahwa sulit untuk terus mendapatkan tempat di tim inti Real Madrid. Maka itu ia terus berusaha tampil bagus dan cetak gol demi dipercaya terus oleh Carlo Ancelotti.

Sejatinya masa depan Di Maria sempat dispekulasikan seiring kedatangan Gareth Bale, namun pada akhirnya ia yang bertahan dan justru Mesut Oezil yang dilepas oleh Madrid.

Disebut Di Maria lebih punya keinginan untuk bekerja keras dan bersaing dengan para pemain bintang Madrid lainnya. Maka ketika Bale belum bisa terlibat banyak bersama Madrid, Di Maria pun memanfaatkan kesempatan yang ada dengan sebaik-baiknya.

Sejauh ini Di Maria sudah tampil di tujuh pertandingan La Liga dengan dua kali jadi pemain pengganti dan lima starter. Sementara di Liga Champions ia dua kali diturunkan sejak menit awal termasuk saat menghadapi FC Copenhagen di matchday 2 Liga Champions, Kamis (3/10/2013) dinihari WIB.

Kepercayaan Ancelotti itu pun tak disia-siakan oleh Di Maria karena pemain Argentina itu tampil baik dengan mencetak dua gol serta satu assist untuk gol ketiga Madrid yang dibikin Cristiano Ronaldo.

Total ia sudah main sembilan kali di seluruh kompetisi dan membuat dua gol serta tiga assist. Dengan Bale yang masih menjalani pemulihan cedera pahanya, Di Maria setidaknya punya waktu banyak untuk terus memikat Ancelotti.

"Aku hanya terus coba meyakinkan pelatih bahwa aku ingin menjadi bagian tim inti," tegas Di Maria seperti dikutip Football Espana.

"Terkadang segalanya berjalan seperti yang Anda inginkan, kadang-kadang tidak. Tapi aku rasa aku bermain sangat baik," sambungnya.

Madrid kini berada di puncak klasemen Grup B dengan poin sempurna dari dua laga serta berhasil bangkit dari hasil mengecewakan saat kalah di laga derby akhir pekan lalu.

"Kami mengubah sistem dengan menempatkan tiga pemain depan dan itu berhasil. Pelatih bilang pada kami bahwa dia sangat senang," demikian dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar