Cari Blog Ini

Jumat, 11 Oktober 2013

Negosiasi Milan-Rami Diklaim Sudah Rampung


DetikSport


Milan - Adil Rami akan segera menjadi pemain AC Milan. Agen FIFA, Ernesto Bronzetti mengklaim bahwa negosiasi antara Milan dengan pemain Valencia itu sudah selesai.

Milan memang tengah memburu pemain baru di sektor pertahanan setelah beberapa pemainnya dibekap cedera. Rami kemudian dikabarkan menjadi incaran Il Diavolo Rosso. Milan berniat mendatangkan pemain berpaspor Prancis itu dengan status pinjaman.

Presiden Valencia, Amadeo Salvo, telah mengonfirmasi bahwa negosiasi antara pihaknya dengan Milan soal Rami akan segera selesai. Rami sendiri saat ini statusnya sedang dibekukan oleh klub karena bertikai dengan pelatih Miroslav Djukic dan rekan-rekan setimnya.

Kini negosiasi itu diklaim sudah tuntas. Bronzetti yang mewakili pihak Milan menyatakan bahwa dia telah menyelesaikan proses transfer bek 27 tahun itu.

"Saya baru saja menyelesaikan transfernya, jadi itu sudah selesai," ungkap Bronzetti kepada Radio Kiss Kiss seperti dikutip Football Espana.

"Pemain akan pergi ke Milan meski belakangan ada minat dari Rafael Benitez di Napoli. Pemain Prancis itu juga diinginkan oleh banyak klub, termasuk di luar negeri, tapi pada akhirnya dia memilih Rossoneri," imbuhnya.

Rami baru akan bergabung dengan Milan di bulan Januari mendatang. Meski demikian, dia dikabarkan akan segera menuju Milan untuk menjalani tes medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar