Cari Blog Ini

Senin, 07 Oktober 2013

Rossoneri Diyakini Akan Segera Bangkit


DetikSport

 

Turin - AC Milan kembali memulai musim Seri A mereka dengan buruk. Tapi seperti yang sudah-sudah, Rossoneri diyakini akan segera bangkit seiring dengan kesembuhan para pemainnya.

Saat ini Milan terdampar di posisi ke-12 dengan delapan poin usai kalah 2-3 dari Juventus di pekan ketujuh. Mereka tertinggal 13 angka dari AS Roma di posisi puncak dan start seperti ini jamak dilakukan Milan pasca ditangani Massimiliano Allegri.

Boleh jadi bukan pekerjaan mudah bagi Allegri untuk bisa membawa Milan kembali merangsek ke papan atas karena untuk saat ini kondisi skuat pun tengah pincang pasca cederanya banyak pemain. Apalagi Milan musim ini adalah salah satu favort scudetto.

Nama-nama seperti Valter Birsa, Kaka, Stephan El Shaarawy, Giampaolo Pazzini, Daniele Bonera, Matias Silvestre, Jherson Vergara, dan Mattia De Sciglio masih berkutat di ruang perawatan dan sudah mengurangi sebagian besar kekuatan Il Diavolo Rosso.

Maka wajar Allegri meminta waktu kepada fans agar bersabar karena Milan dipastikan akan bisa membaik penampilannya dan itu baru bisa dipastikan ketika Seri A memasuki jeda musim dingin.

"Untuk saat ini nyaris mustahil jika kita membicarakan target. Kami butuh para pemain kami sembuh lagi, melihat laga per laga dan coba merangkak naik," ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Musim masih panjang, masih banyak waktu untuk bangkit dan kami akan melakukan semaksimal mungkin untuk mencapainya. Kita lihat saja di mana posisi kami sebelum Natal kami," sambungnya.

"Di klasemen saat ini kami punya delapan poin dan itu berarti kami pantas mendapatkan delapan poin. Anda tidak harus menjadi ilmuwan untuk melihat Milan sedang tampil buruk ketika mereka hanya punya delapan poin," demikian dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar