Cari Blog Ini

Senin, 07 Oktober 2013

Wenger Sebut Seri Hasil yang Adil


DetikSport

 

West Bromwich - Arsenal harus puas berbagi satu poin saat melakukan lawatan ke kandang West Bromwich Albion. Manajer The Gunners Arsene Wenger menyebutkan bahwa seri merupakan hasil yang adil untuk kedua tim.

Dalam pertandingan yang berlangsung di The Hawthorns, Minggu (6/10/2013) malam WIB, Arsenal mampu memaksakan hasil imbang setelah tertinggal dari tuan rumah lewat gol yang dilesakan oleh Claudio Yacob di menit 42.

Arsenal akhirnya bisa menyamakan kedudukan di babak kedua lewat kaki Jack Wilshere. Kendati menuai hasil imbang 1-1, Wenger tetap mengaku puas dengan permainan yang ditunjukan oleh anak-anak asuhnya.

Soccernet mencatat bahwa Arsenal sedikit unggul dalam statistik pertandingan. Mereka melakukan penguasaan bola lebih banyak dengan torehan sebesar 56 persen, serta melepaskan 14 sepakan ke gawang, lima di antaranya tepat sasaran.

Sementara WBA melakukan 12 kali percobaan, dan hanya empat kali tendangan menemui bidang.

"Di atas laga secara keseluruhan, saya pikir ini merupakan hasil yang adil. Selama satu setengah jam pertandingan saya mempunyai sedikit penyesalan. Saya merasa kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol kedua," kata Wenger seperti dilansir oleh Sky Sports.

"Kami lagi-lagi menunjukan karakter untuk bisa mengejar ketertinggalan dan di babak kedua tercipta satu gol penyama kedudukan."

"Ini merupakan pertandingan yang berat, datang ke sini tidak pernah mudah. Kami senang dengan raihan satu angka," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar