Cari Blog Ini

Senin, 07 Oktober 2013

Inter Akhirnya Rasakan Kekalahan, Cambiasso: Liga adalah Maraton


DetikSport

 

Milan - Inter Milan akhirnya mencicipi kekalahan pertamanya di Seri A musim ini usai dibekuk AS Roma. Tapi Inter tak patah semangat karena musim masih terbentang panjang.

Semangat dan tekad itu disuarakan oleh gelandang Inter Esteban Cambiasso menyusul kekalahan 0-3 ketika menjamu Roma, Minggu (6/10/2013) dinihari WIB.

Hasil di giornata 7 itu menjadi kekalahan pertama Nerazzurri yang sebelumnya memulai musim dengan mengesankan lewat empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Setelah kehilangan angka di kandang sendiri, Inter kini menempati posisi empat di klasemen sementara Seri A, di bawah Juventus, Napoli, dan pemuncak klasemen Roma. Tinggal tiga tim itu yang belum terkalahkan sejauh ini.

"Kami kecewa karena Anda tak pernah suka kalah, tapi Liga merupakan maraton. Kami akan berusaha mengejar kehilangan angka-angka dan mendaki (papan klasemen) setinggi mungkin," kata Cambiasso seperti dilansir Football Italia.

"Kami sudah melakukan segalanya yang kami bisa melawan Roma dan para suporter juga sudah melihatnya. Itu cuma salah satu malam buruk, tak perlu beralasan. Angkat topi buat mereka yang sudah bermain bagus."

"Kami harus terus maju dan kami akan mengatakan hal serupa jika kami menang. Masih ada jalan yang panjang dan kami harus terus berkonsentrasi kembali ke jalur," serunya.

Setelah jeda laga internasional, Inter akan melawat ke markas Torino dalam partai giornata 8 Seri A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar