Cari Blog Ini

Selasa, 08 Oktober 2013

Rooney Bakal Lebih Lama di MU


DetikSport

 

Manchester - Sempat dirumorkan bakal hengkang pada bursa transfer awal musim ini, Wayne Rooney akhirnya memutuskan untuk bertahan di Manchester United. Rafael pun percaya dia masih bakal lebih lama di MU.

Rooney dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub di bursa transfer musim panas tahun ini. Chelesa dan Arsenal merupakan contoh dua klub yang berhasrat untuk menggaet striker 27 tahun itu.

David Moyes yang tak ingin kehilangan pemain bintangnya, lantas sukses mempertahankan Rooney di Old Trafford. Rooney juga sudah memberikan bukti komitmennya dengan mengemas lima gol dari enam laga yang sudah dilakoni bersama 'Setan Merah' di semua ajang di musim ini.

"Ada banyak sekali pembicaraan mengenai kepergian Rooney. Dia selalu diam mengenai hal itu. Sekarang dia sangat tenang," kata Rafael kepada Perform yang dilansir oleh Sportsmole.

"Dia merupakan milik Manchester United. Dia sudah berada di sini sejak lama, hampir selama satu dekade. Para pendukung sangat mencintai dia dan saya pikir dia akan berada di sini untuk jangka waktu yang lama," imbuhnya.

Rooney sudah memperkuat MU sejak musim 2004/2005. Telah tampil sebanyak 411 pertandingan, dia menempati posisi keempat daftar pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah klub dengan koleksi 203 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar