Cari Blog Ini

Kamis, 03 Oktober 2013

PSG Hajar Benfica Tiga Gol Tanpa Balas


DetikSport

 

Paris - Paris Saint Germain mendapatkan poin penuh pada pertandingan kontra Benfica. Les Parisiens menang dengan skor 3-0 di mana dua dari tiga gol mereka diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Menjamu Benfica di Parc des Princes, Kamis (3/10/2013) dinihari WIB, PSG cuma butuh waktu lima menit untuk unggul. Memanfaatkan umpan silang mendatar Gregory Van der Wiel, Ibrahimovic dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

PSG unggul 2-0 ketika pertandingan memasuki menit ke-25. Dari sebuah sepak pojok, Marquinhos menjebol gawang Benfica lewat tendangan jarak dekat.

Hanya berselang lima menit setelah gol Marquinhos, PSG bikin gol lagi. Sundulan Ibrahimovic meneruskan tendangan sudut Thiago Motta membuat klub Prancis itu memimpin 3-0.

Di sisa waktu, tak ada gol tambahan yang tercipta untuk kedua tim. PSG 3, Benfica 0.

Dengan hasil ini, PSG mantap di puncak klasemen sementara Grup C dengan raihan enam poin dari dua partai. Benfica berada di posisi ketiga dengan tiga poin.

Susunan Pemain
PSG: Sirigu, Marquinhos, Alex (Camara 78'), Maxwell, Van der Wiel, Motta, Matuidi, Verratti (Rabiot 70'), Cavani, Ibrahimovic, Lavezzi (Lucas 70')

Benfica: Artur, Luisao, Siqueira, Garay, Almeida, Fejsa (Andre Gomes 29'), Djuricic (Markovic 46'), Gaitan (Sulejmani 66'), Matic, Perez, Cardozo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar