Cari Blog Ini

Jumat, 11 Oktober 2013

Juve Mungkin Lepas Pogba Jika Ada Tawaran Menggiurkan


DetikSport

Turin - Juventus sampai saat ini sudah menegaskan tak akan melepas Paul Pogba. Tapi Bianconeri akan sulit menahan Pogba jika ada klub yang ingin membayar mahal si pemain itu.

Sejak tampil cemerlang bersama Juve musim lalu, Pogba kemudian jadi incaran klub-klub besar Eropa. Terhitung Real Madrid, Chelsea, Manchester City, dan Paris St Germain mengincar tanda tangan pemain internasional Prancis itu.

Tapi Juve bersikeras tak mampu melepasnya dan sampai saat ini masih menggodok kontrak baru untuk Pogba. Meski titik temu belum tercapai di antara keduanya akibat agen Pogba, Mino Raiola, meminta kenaikan gaji cukup tinggi.

Jika saja pembicaraan mengenai kontrak baru gagal maka bukan tak mungkin Juve akan kehilangan Pogba. Namun klub asal Turin itu tak akan melepas pemain 20 tahun itu dengan harga murah.

"Jika ada tawaran besar datang untuk Paul Pogba. Saya tidak yakin untuk saat ini kami akan cukup kuat untuk menahannya," tutur presiden Juve, Andrea Agnelli, seperti dikutip Football Italia.

"Jika saya adalah seorang pesepakbola, maka saya akan memandang Italia bukanlah lagi tujuan akhir tapi hanya transit," sambungnya.

"Saya mencoba berpikir bakal seperti apa kami dalam dua atau tiga tahun ke depan jika kami mendapat tawaran besar untuk salah satu pemain terbaik kami saat ini, Pogba, pemain Prancis berusia 20 tahun."

"Lihat saja apa yang terjadi pada Milan. Mereka harus menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva setelah mendapat tawaran besar. Pada akhirnya Anda memang harus aktraktif, tapi Anda juga harus punya kuat secara ekonomi," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar