Cari Blog Ini

Senin, 07 Oktober 2013

Cech Berharap Chelsea Terus Membaik


DetikSport

 

Norwich - Kiper Chelsea, Petr Cech, memuji reaksi yang ditunjukkan rekan-rekan setimnya kala menaklukkan Norwich City 3-1. Cech juga berharap kemenangan ini menjadi awal dari kemenangan-kemenangan lainnya.

Bertanding di Carrow Road, Minggu (6/10/2013) malam WIB, Chelsea unggul cepat lewat gol Oscar. Namun tim asuhan Jose Mourinho itu kebobolan di menit ke-68 lewat Anthony Pilkington.

The Blues akhirnya sukses meraih poin penuh setelah mencetak dua gol pada menit-menit akhir. Gol-gol itu dicetak oleh dua pemain pengganti, Eden Hazard dan Willian.

"Selalu menyenangkan bisa melakukan start dengan positif dan tampil lebih baik dari sebelumnya. Kami berharap bisa semakin membaik di setiap laga," ujar Cech seperti dilansir Sky Sports.

"Hasil ini adalah sebuah kemenangan penting untuk kami, terutama terkait situasi di mana kami kebobolan gol penyeimbang yang cukup telat di pertengahan babak kedua. Jadi, kami bisa mengambil langkah maju berikutnya," tuturnya.

"Saya pikir di babak pertama kami mengontrol pertandingan dan kami seharusnya bisa mencetak gol lebih dari satu. Ketika permainan dimulai kembali, mereka tampil penuh percaya diri karena skornya hanya 1-0 dan mereka adalah tim Liga Primer yang tampil di kandang," tambah kiper 31 tahun ini.

"Mereka mendapatkan gol penyama kedudukan sehingga situasinya jadi lebih sulit untuk kami tapi reaksi kami hebat. Dari momen kami kebobolan, kami bangkit dan berjuang kemudian mencetak dua gol," ungkap Cech.

Kemenangan atas Norwich membawa Chelsea naik ke peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 14 angka, unggul selisih gol dari Southampton di posisi empat. Tim London Barat ini berjarak dua poin dari Arsenal di puncak klasemen dan Liverpool di urutan dua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar