Cari Blog Ini

Senin, 07 Oktober 2013

Wenger Sanjung Penampilan Wilshere


DetikSport


West Bromwich - Jack Wilshere tampil bagus dengan menyelamatkan Arsenal dari kekalahan saat melawat ke kandang West Bromwich Albion. Arsene Wenger pun menyanjung performanya.


Dalam laga yang berlangsung di The Hawthorns, Minggu (6/10/2013) malam WIB, Arsenal tertinggal di babak pertama dari tuan rumah sebab gol yang dicetak oleh Claudio Yacob.

'Gudang Peluru' bisa menyamakan keduduakan di menit 63 berkat upaya dari Wishere. Meneruskan bola sodoran Tomas Rosicky, sepakan kaki kirinya berbuah gol penyeimbang.

Performa Wilshere itupun lantas mendapatkan pujian dari Wenger. Kendati disebutkan bahwa Wenger kurang bisa menemukan ritme pertandingan, manajer asal Prancis itu cukup senang dengan gol Wilshere.

"Dia mempunyai masalah untuk menemukan ritme pertandingan. Tapi, dia juga mempunyai karakter yang bagus. Dia tidak menyerah dan dia terus memainkan laganya hingga mampu berbuah gol," kata Wengger di Sky Sports.

"Saya percaya bahwa dia sudah banyak dilanggar, didorong dan tidak mendapatkan pelanggaran yang seharusnya Anda dapatkan," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar