Cari Blog Ini

Rabu, 09 Oktober 2013

Selain Suporter, Gerrard Jadi Alasan Suarez Bertahan


DetikSport

 
Montevideo - Sempat disebut-sebut akan hengkang musim panas lalu, Luis Suarez memilih bertahan di Liverpool. Selain fans, Suarez menyebut sosok Steven Gerrard yang jadi salah satu alasannya tak jadi pergi.

Berbulan-bulan rumor soal masa depan Suarez bergulir di media dan Arsenal serta Real Madrid disebut sebagai klub yang sangat meminati pemain asal Uruguay itu. Selain itu Suarez pun juga sempat menyatakan keinginannya untuk hengkang.

Hal ini pula yang membuat Gerrard selaku kapten The Reds cemas dan merasa tak tenang saat tidurnya memikirkan bahwa di pagi harinya, ia akan mendengar berita bahwa klub sudah menjual Suarez.

Tapi "mimpi buruk" Gerrard tak jadi kenyataan dan kini Suarez masih berseragam merah-merah. Setelah kembali dari masa skorsing 10 laganya, Suarez langsung on fire dan menyumbang tiga gol dari dua laga terakhir di Liga Inggris.

"Aku tidak tahu apakah dia benar-benar berdoa seperti itu tapi yang dia katakan adalah yang dirasakan, karena dia selalu berbicara padaku setiap saat," ujar Suarez seperti dikutip Soccernet.

"Bagiku Gerrard adalah legenda Liverpool dan rekan setim yang hebat yang selalu membantuku. Sikapnya jadi motivasi ekstra bagiku untuk memutuskan bertahan di Liverpool -- baik dia dan fans Liverpool sangat mempengaruhi keputusanku," sambungnya.

"Aku mengaguminya sebagai pemain hebat yang mendunia. Bagiku dia selalu menjadi contoh dan di level klub dia adalah pemain terhebat yang pernah bermain bareng aku, sebagai pribadi dan juga sebagai pesepakbola," demikian dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar