Cari Blog Ini

Senin, 07 Oktober 2013

Sturridge Juga Ingin Produktif Bersama 'Tim Tiga Singa'


DetikSport

Liverpool - Daniel Sturridge tengah menikmati masa-masa terbaik dalam kariernya sebagai striker. Sturridge berharap ketajamannya di klub juga menular ke level timnas demi membawa Inggris lolos ke Piala Dunia.


Sturridge sudah mencetak enam gol dari tujuh pekan berlalu di Premier League yang menjadikannya topskorer sementara. Tak hanya gol, Sturridge juga sudah menyumbang dua assist.

Total musim ini ia sudah bikin delapan gol dari sembilan laga di seluruh kompetisi sementara sejak gabung awal tahun ini, penyerang 24 tahun itu sudah menorehkan 19 gol dari 25 pertandingan - jumlah terbaik dalam karier profesional Sturridge --.

Jelas pencapaian ini sudah bikin Sturridge senang dan tak ayal ia pun ingin melakukan hal yang sama bersama timnas Inggris. Sebab dari enam kali berseragam The Three Lions, Sturridge baru bikin satu gol.

Sedangkan ia terakhir kali membela Inggris saat melawan Brasil akhir Mei lalu dan berakhir dengan cedera engkel. Ia pun juga harus absen di kualifikasi Piala Dunia bulan September karena cedera paha.

Untuk itu Sturridge siap memberikan gol-golnya pekan depan saat Inggris menghadapi Montenegro dan Polandia demi memberi tiket lolos ke putaran final. Saat ini anak asuh Roy Hodgson itu berada di posisi pertama Grup H dengan 16 poin, selisih satu angka dari Ukraina di peringkat kedua.

"Saya fit dan siap untuk bermain dan saya gembira mendengarnya, karena saya benar-benar kecewa absen di dua laga terakhir timnas Inggris," ujar Sturridge seperti dilansir Sky Sports.

"Saya merasa dalam performa terbaik sepanjang karier saya dan berharap bisa bikin pelatih Inggris pusing dalam menentukan pemain," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar