Cari Blog Ini

Minggu, 13 Oktober 2013

Juve Mungkin Saja Bajak Januzaj dari MU


DetikSport

Turin - Juventus tak menutup kemungkinan kembali menggaet pemain muda Manchester United secara cuma-cuma. Setelah mendapatkan Paul Pogba, Bianconeri mungkin saja melakukan hal serupa terhadap Adnan Januzaj.

Tahun lalu, Juve berhasil memboyong Pogba ke Turin. Mereka tak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun untuk mendapatkan gelandang asal Prancis itu karena kontrak si pemain dengan MU memang telah habis.

Pogba tampil luar biasa bersama Juve pada musim lalu dan menjadi salah satu kunci keberhasilan meraih scudetto. Dia kini dikabarkan berharga lebih dari 40 juta euro.

Juve bisa mengulangi aksinya tersebut terhadap Januzaj. Januzaj, yang mulai naik daun dan menjadi pahlawan kemenangan MU atas Sunderland, hanya terikat kontrak dengan 'Setan Merah' sampai musim panas tahun depan.

Kalau Januzaj menolak perpanjangan kontrak dengan MU dan Juve bisa meyakinkannya untuk bergabung, maka pemain Belgia itu bebas melenggang ke Turin.

"Apakah Manchester United mengkhawatirkan skenario Pogba lainnya? Mereka benar, karena terus terang saya tak paham bagaimana mereka bisa sampai delapan bulan dari akhir kontraknya tanpa mampu memperbaruinya," ucap Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, kepada Tuttosport.

"Dia adalah seorang pemain dengan kualitas bagus dan terlihat menjanjikan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar