Cari Blog Ini

Selasa, 08 Oktober 2013

Varane Dukung Benzema Jadi Starter Lagi di Timnas


DetikSport

Madrid - Karim Benzema yang tampil kurang tajam bersama Real Madrid, mulai kehilangan tempat di tim utama timnas Prancis. Dia mendapatkan dukungan dari Raphael Varane untuk bisa kembali menjadi starter.


Saat Prancis memetik kemenangan atas Belarusia di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 pada 11 September lalu, Benzema hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Pelatih Les Blues Didier Deschamp lebih memilih untuk memasang striker Arsenal Olivier Giruod sebagai pengisi pos penyerangan tim 'Ayam Jantan'.

Benzema belum menunjukan tanda-tanda untuk segera bangkit saat bermain untuk Madrid. Dia baru mengemas empat gol dari 10 laga bersama El Real di semua ajang.

Kendati Benzema belum tampil meyakinkan, Varane tetap memberikan dukungan agar striker 25 tahun itu memperoleh kans menjadi pilihan utama di level timnas Prancis.

"Kamu sudah banyak berbincang. Dia adalah seorang pekerja keras," kata Varane seperti dilansir oleh Football Espana.

"Saya yakin bahwa dia baik-baik saja secara fisik, mental, dia fokus pada apa yang menjadi tujuannya. Saya tidak khawatir dengannya," imbuhnya.

Prancis akan melakoni laga persahabatan melawan Australia pada 11 Oktober mendatang. Sementara empat hari setelahnya, laga kualifikasi Piala Dunia melawan Finlandia sudah menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar