Cari Blog Ini

Senin, 07 Oktober 2013

Cedera, Cole Diragukan Bela Timnas Inggris


DetikSport

 

London - Timnas Inggris tengah harap-harap cemas terkait kondisi bek kiri andalan mereka Ashley Cole yang mengalami cedera dan diragukan bakal tampil di laga krusial di Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Cole mendapat cedera pada tulang rusuknya ketika membela Chelsea melawan Norwich City, Minggu (6/10/2013) malam WIB, karena berbenturan dengan pemain lawan. Cole kemudian digantikan di 15 menit terakhir pertandingan.

Usai pertandingan Jose Mourinho selaku manajer Chelsea awalnya tidak mengetahui bahwa Cole mengalami cedera. Tapi setelahnya ia baru mengetahui dan berharap hasil tes medis besok tidak memperlihatkan adanya cedera serius di rusuk Cole.

"Aku tidak tahu bahwa Cole cedera. Kami dalam posisi kesulitan sebelumnya. Dia mengalami masalah pada rusuknya yang harus kami periksa, tapi mudah-mudahan baik-baik saja," ujar Mourinho di Telegraph.

"Tapi ya, pergantian Cole karena kebutuhan taktik. Dia akan menjalani pemindaian pada rusuknya besok, ketika kami tiba di London. Aku berharap dia baik-baik saja. Aku ingin Inggris tampil baik, jadi aku berharap dia baik-baik saja," demikian Mourinho.

Inggris akan melakoni dua laga penting di Grup H untuk memastikan tiket lolos ke putaran final Piala Dunia, melawan Montenegro dan Polandia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar