Cari Blog Ini

Rabu, 09 Oktober 2013

Lukaku Ingin Cetak Gol Lebih Banyak daripada Striker Chelsea


DetikSport



Brussels - Romelu Lukaku bertekad untuk mencetak gol lebih banyak daripada striker Chelsea. Dia ingin membuktikan bahwa Jose Mourinho salah telah meminjamkannya.


Lukaku sempat digadang-gadang akan mendapat kesempatan bermain di Chelsea di musim ini. Hal itu tak lepas dari performa impresif yang dia tunjukkan saat dipinjamkan ke West Bromwich Albion di musim lalu dan saat pramusim.

Namun pada akhirnya Lukaku berseragam Everton di musim ini. Striker asal Belgia itu dilepas ke Goodison Park dengan status pinjaman.

Sejauh ini, Lukaku sudah mencetak empat gol di Liga Primer Inggris. Dia pun bertekad untuk memberi pembuktian kepada Mourinho dengan mencetak gol lebih banyak daripada penyerang-penyerang The Blues.

"Pelatih yang memutuskan dan sebagai pemain, Anda harus menghormatinya. Aku memilih untuk pergi dan terserah padaku untuk membuktikan bahwa pelatih salah," ujar Lukaku kepada harian Belgia, Het Nieuwsblad, seperti dikutip Sky Sports.

"Satu-satunya hal yang bisa aku lakukan adalah bermain baik dan mencetak banyak gol. Dan kemudian aku pikir orang-orang akan mengatakan bahwa aku adalah pemain bagus."

"Aku ingin mencetak gol lebih banyak daripada striker Chelsea. Kita akan lihat di akhir musim siapa yang membuat pilihan terbaik," lugasnya.

Hingga kini, dari barisan striker Chelsea, cuma Fernando Torres yang sudah mencetak gol. Pemain asal Spanyol itu membukukan dua gol, masing-masing di Piala Liga Inggris dan di Liga Champions. Namun di Liga Primer Inggris, belum ada striker Chelsea yang sudah mencetak gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar