Cari Blog Ini

Rabu, 09 Oktober 2013

Marchisio Sebut Roma sebagai Pesaing Terberat Juve


DetikSport

Florence - AS Roma menunjukkan performa yang impresif di Liga Italia sejauh ini. Claudio Marchisio pun menyebut Roma sebagai pesaing terberat bagi Juventus dalam perebutan scudetto.

Juve mengawali musim dengan status sebagai favorit scudetto. Hal itu tak lepas dari gelar yang mereka menangi dalam dua musim terakhir.

Namun Roma juga menunjukkan penampilan yang mengesankan. Dari tujuh pertandingan yang sudah dilewati, Francesco Totti dkk. menyapu bersih kemenangan.

Roma kini memimpin klasemen dengan 21 poin. Mereka unggul dua angka dari Napoli dan Juventus yang ada di urutan dua dan tiga.

"Melihat dalam jangka panjang, aku takut pada tim Rudi Garcia daripada yang lainnya," ujar Marchisio seperti dikutip Football Italia.

"Mereka tidak terlalu banyak berubah, mereka sudah mendatangkan pemain berkualitas dan Anda bisa melihat bahwa Garcia bisa mengeluarkan yang terbaik dari mereka," lanjut gelandang internasional Italia itu.

"Roma tidak berlaga di Eropa musim ini dan mereka ingin membalas dua musim yang mengecewakan. Mungkin mereka punya rasa lapar yang lebih daripada kami dan itulah mengapa kami harus lebih fokus dan lebih punya keinginan untuk menang," lugasnya.

Selain Roma, Marchisio juga menyebut Napoli sebagai salah satu pesaing Juve. Tim arahan Rafael Benitez itu sejauh ini juga belum terkalahkan dengan mengoleksi enam kemenangan dan satu hasil imbang.

"Kita akan lihat apakah Roma bisa menjaga lajunya, sementara Napoli, seperti yang mereka tunjukkan dalam beberapa musim terakhir, akan menjaga ritmenya sampai akhir musim," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar