Cari Blog Ini

Rabu, 09 Oktober 2013

Pogba Kini Oke bersama Juve, Evra: MU Rugi Besar Kehilangan Dirinya


DetikSport

Manchester - Meninggalkan Manchester United pada 2012, Paul Pogba saat ini senantiasa tampil impresif untuk Juventus. Bek MU Patrice Evra pun menilai kepergian Pogba sudah jadi kerugian besar untuk timnya.

Pogba dikontrak secara cuma-cuma oleh Juve pada Juli tahun lalu setelah kontraknya habis di Old Trafford. Ia lantas langsung membuktikan diri di musim perdananya bersama Bianconeri dengan tampil sebanyak 38 kali di semua ajang dan mencetak gol.

Pemain 20 tahun ini menjadi salah satu pilar 'Si Nyonya Besar' memenangi scudetto kedua berturut-turut. Atas performa impresifnya di musim 2012-2013 tersebut, Pogba pun diberi kepercayaan untuk melakukan debut di timnas Perancis pada Maret tahun ini.

"Seseorang yang memiliki talenta dan kepribadian seperti Pogba itu jarang. Dia adalah seorang pemuda yang dihormati oleh pemain-pemain yang lebih tua seperti (Ryan) Giggs dan (Paul) Scholes," ujar Evra seperti dikutip Football Italia.

"Meskipun dia tidak berhasil membuat pelatih saat itu terkesan, dia mampu membuat rekan-rekan setimnya terkesan. Kehilangan pemain sepertinya adalah kerugian besar untuk kami," tambah bek 32 tahun yang juga pemain Prancis itu.

Pogba sendiri sempat menyatakan bahwa ia meninggalkan MU karena kecewa tak kunjung mendapat kesempatan, padahal saat itu MU dinilai kekurangan gelandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar