Cari Blog Ini

Kamis, 03 Oktober 2013

Napoli Ragu Bakal Permanenkan Reina


DetikSport

 

Naples - Kiprah Pepe Reina sejauh ini bersama Napoli boleh dibilang mengesankan. Namun terkait kelanjutan karier Reina, Il Partenopei ragu bakal memperpanjang masa tinggal kiper asal Spanyol itu.

Reina dipinjamkan Liverpool selama semusim ke Napoli dan langsung menjadi pilihan utama di bawah mistar. Tak lain karena faktor Rafael Benitez dan juga keberadaan eks pelatih kiper Liverpool Xavi Valero.

Dua orang itulah yang membuat penampilan Reina kemudian menanjak setelah musim lalu banyak dikritik karena kerap melakukan blunder. Dengan The Reds kini sudah nyaman dengan Simon Mignolet, tampaknya sulit bagi Reina kembali ke Anfield lagi.

Maka peluang Napoli pun terbuka untuk mempermanenkan status Reina di San Naples. Namun terkait hal itu Napoli justru ragu dan bahkan meyakini bahwa si pesepakbola 31 tahun itu akan berseragam merah-merah lagi musim depan.

Apalagi Napoli sudah punya kiper muda Rafael Cabral di bangku cadangan yang awalnya diproyeksikan sebagai orang nomor satu di gawang.

"Mempertahankan Reina? Dia akan kembali ke Liverpool akhir musim ini," ujar Direktur Olahraga Napoli, Riccardo Bigon, seperti dikutip Sportsmole.

"Dalam hidup Anda bisa melihat segala kemunginan lagi, tapi sampai saat ini Reina masih pemain Liverpool. Terlalu dini untuk membicarakan hal ini, untuk saat ini kami hanya bisa meminjamnya," sambungnya.

"Ketika Morgan De Sanctis berkeinginan untuk gabung ke klub lain, kami mencoba Rafael sebagai kiper utama kami karena pemain Brasil itu adalah masa depan klub ini. Untuk Reina, kami memilihnya karena Rafael Benitez sangat mengenalnya," demikian dia.

Reina sudah tampil di delapan pertandingan Napoli di seluruh kompetisi musim ini dan kebobolan tujuh gol. Salah satu aksinya adalah saat menjadi kiper pertama yang mampu menepis penalti Mario Balotelli dua pekan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar