Cari Blog Ini

Rabu, 09 Oktober 2013

Morata Respek pada Benzema


DetikSport


Madrid - Kendati kenyataannya bersaing, Alvaro Morata menaruh respek besar pada Karim Benzema. Morata bahkan menyebutnya sebagai striker kelas dunia.


Setelah Benzema tidak kunjung mencetak gol sejak pertengahan September silam, di mana terentang lima laga dilakoni Real Madrid di semua kompetisi, Morata muncul ke permukaan.

Dia menjadi salah satu pahlawan Madrid ketika menundukkan Levante 3-2 akhir pekan silam. Gol Morata membuat kedudukan sama kuat 2-2, sebelum akhirnya Cristiano Ronaldo membalikkan keadaan pada injury time.

Morata pun disebut-sebut mulai mengancam posisi Benzema di starting XI Madrid. Namun, pemain berusia 20 tahun itu membantahnya.

"Ada striker kelas dunia berdiri di depan saya," ujarnya seperti dilansir ESPNFC, mengomentari Benzema.

"Saya akan melangkah sedikit demi sedikit, saya tahu di mana saya berdiri dan apa yang harus saya lakukan. Saya hanya mendapatkan keberuntungan yang tidak saya dapatkan di pertandingan lainnya."

"Tak ada yang perlu dipermasalahkan, kecuali memanfaatkan setiap kans tiap kali saya bermain. Saya berlatih dengan baik dan terus belajar. Ketika saya mendapatkan kesempatan, saya akan siap untuk memanfaatkannya," kata Morata.

Carlo Ancelotti sendiri mengatakan masih akan memilih Benzema sebagai starter. Alasannya, Morata belum memiliki pengalaman seperti Benzema. Meski, dia juga mengakui bahwa Morata kian berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar