Cari Blog Ini

Selasa, 08 Oktober 2013

Martino Nilai Atletico sebagai Penantang Serius


DetikSport

Barcelona - Pelatih Barcelona Gerardo 'Tata' Martino menilai Atletico Madrid tidak boleh dipandang sebelah mata. Atletico adalah penantang serius untuk memperebutkan gelar juara liga musim ini.
 
Martino menyatakan pendapatnya itu dalam sebuah acara tanya jawab yang diadakan oleh Forum Fundacio. Jika selama ini La Liga dinilai hanya pacuan dari dua kuda: Barca dan Real Madrid, maka tidak demikian musim ini.

"Ada tiga tim yang bisa memenangi La Liga musim ini, meski mungkin tidak semua setuju dengan pendapat ini," ujarnya seperti dilansir Marca.

"Saya melihat Atletico tampil cukup bagus ketika bermain di Supercopa Espana."

Faktanya, Atletico memang impresif. Atletico meraih kemenangan kedelapannya secara beruntun setelah menaklukkan Celta dengan skor 2-1 di Vicente Calderon, Minggu (6/10/2013).

Dengan hasil tersebut, Los Colchoneros tetap menempel ketat Barcelona yang memimpin klasemen. Sama-sama punya 24 poin, mereka hanya kalah selisih gol dari Barca.

Meski demikian, manajer Atletico Diego Simeone memilih untuk menghadapi satu laga demi satu laga. Dia enggan berpikir terlalu jauh soal gelar juara untuk saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar