Cari Blog Ini

Rabu, 23 Oktober 2013

Serangan Balik Juve Jadi Perhatian Ancelotti


detiksport

Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menganggap Juventus sebagai tim dengan pertahanan yang tangguh. Ancelotti juga mewaspadai bahaya serangan balik Bianconeri.

Ancelotti, yang pernah melatih Juve pada periode 1999-2001, akan memimpin Madrid melawan bekas klubnya itu pada matchday 3 Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (24/10/2013) dinihari WIB. Madrid akan berusaha meraih kemenangan ketiga di Liga Champions setelah sebelumnya menang atas Galatasaray dan Copenhagen.

Madrid punya modal bagus untuk laga kontra Juve. Los Blancos baru saja memperpendek jarak dari Atletico Madrid dan Barcelona di klasemen La Liga berkat kemenangan atas Malaga, akhir pekan lalu.

"Mereka (Juve) memiliki rencana yang sangat jelas. Mereka sangat terorganisir dalam bertahan dan berbahaya dalam serangan balik," ujar Ancelotti di situs resmi klubnya.

"Dalam diri (Andrea) Pirlo, mereka punya seorang pemain dengan kemampuan hebat," imbuhnya.

"Kekuatan tim mereka adalah organisasi mereka. Mereka menyatu dan punya kualitas bagus," kata Ancelotti.

Ancelotti mengatakan, Madrid di bawah polesannya terus menunjukkan peningkatan setelah sempat kesulitan pada laga-laga awal. Dia pun berharap timnya kembali tampil maksimal ketika melawan Juve.

"Saya yakin tim bermain lebih baik dan bisa mengulangi performa melawan Malaga, dengan intensitas yang sama. Kami harus tetap fokus karena ini adalah laga yang sulit," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar