Cari Blog Ini

Jumat, 31 Desember 2010

United Tak Tambah Amunisi

sports.okezone.com

Foto: Alex Ferguson/Getty Images
MANCHESTER – Wacana yang menyebut Manchester United bakal mendatangkan Lassana Diarra rupanya sebatas kabar burung. Dengan tegas Sir Alex Ferguson menyebut tak ada aktivitas transfer pada bursa transfer musim dingin.

United dipastikan tak akan meramaikan bursa transfer jilid II yang dibuka mulai hari ini. Menyelesaikan kepindahan kiper Anders Lindegaard tampaknya menjadi satu-satunya aktivitas transfer The Red Devils pada pertengahan musim ini.

Sementara soal rencana menambah muka baru di Old Trafford, Ferguson memastikan tak akan ada tambahan amunisi. “Itu tidak benar,” demikian ucapan singkat Fergie terkait aktivitas di bursa transfer, seperti dilansir Goal, Sabtu (1/1/2011).

Pernyataan ini sekaligus menepis rumor yang menyebut United tertarik memboyong Diarra dari Real Madrid. padahal sebelumnya, disebut-sebut Fergie ngebet mendatangkan pemain anyar demi merebut gelar Premier League dari tangan Chelsea.

Di sisi lain, Fergie juga dikabarkan bersedia melepas striker belia Federico Macheda. Bomber asal Italia itu rencananya bakal dilepas dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar