Cari Blog Ini

Kamis, 30 Desember 2010

PSG Ingin Datangkan Kembali Ronaldinho


Bolanews.com
image
Ronaldinho. (Getty Images)
Klub Perancis, Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa playmaker AC Milan berdarah Brasil, Ronaldinho yang digadang-gadang akan hengkang dari Milan setelah kedatangan Antonio Cassano ke San Siro.
Kepastian masa depan Dinho di Milan semakin tidak menentu setelah pihak klub tidak menawarkan perpanjangan kontrak baru tapi lebih memilih untuk melegonya ke klub lain.
Agen Ronaldinho, yang tidak lain adalah kakaknya, Roberto De Assis menginginkan bea transfer sebesar 8 juta Euro apabila memang ada klub yang tertarik untuk menggunakan servis Dinho.

"Jika ada klub yang menginginkan Ronaldinho, mereka harus membayar harga seperti yang diminta oleh Milan," ujar sang agen.

Seperti dirilis media Italia, Sportmediaset.it, sebuah klub dari dataran Eropa tertarik untuk mendatangkan Dinho dan klub tersebut adalah Paris Saint-Germain, klub yang pernah dibela Ronaldinho selama dua musim sebelum bergabung dengan Barcelona.

Klub Ligue 1 Perancis ini ditenggarai ingin mendatangkan kembali mantan bintangnya tersebut dan dana sebesar 8 juta Euro seperti yang diminta Milan bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan PSG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar