Cari Blog Ini

Kamis, 30 Desember 2010

Materazzi Tak Pernah Suka Benitez

 

Detiksports.
Milan - Marco Materazzi secara terang-terangan mengaku tak pernah suka dengan Rafa Benitez. Ia pun menyambut baik kehadiran Leonardo di Inter Milan.

Suksesi kepelatihan di Inter baru saja terjadi. Rafa Benitez didepak dan sebagai gantinya Nerazzurri menunjuk eks arsitek AC Milan, Leonardo.

Pergantian pelatih ini disambut baik oleh Materazzi. Pasalnya, bek 37 tahun tersebut memang tak suka dengan Benitez.

"Bukan rahasia lagi bahwa saya tidak bisa dengan akur dengan Benitez," ujar eks pemain timnas Italia ini, seperti dikutip ESPN Star.

"Saya menyesal tidak ambil bagian dalam perayaan Piala Dunia Antarklub, tapi saya menyesal untuk diri saya sendiri dan rekan setim, tentu bukan untuk Benitez," tambahnya.

Materazzi pun merasa senang dengan kehadiran Leonardo. Pelatih asal Brasil tersebut ia nilai bisa membawa La Beneamata kembali ke jalur kemenangan.

"Saya sangat senang dengan kedatangan Leonardo dan saya tidak berpikir kehadirannya berarti kami tak menghormati Milan," tegasnya.

"Saya yakin bahwa kami akan kembali ke jalur kemenangan bersamanya," pungkas Matrix.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar