Cari Blog Ini

Kamis, 30 Desember 2010

Real Madrid

Mahamadou Diarra Diminati Aston Villa dan Everton
Bolanews.com
image
Mahamadou Diarra. (Getty Images)
Jarang mendapat kesempatan bermain, gelandang Real Madrid, Mahamadou Diarra, siap hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin kali ini. Sejumlah klub Inggris pun dikabarkan tertarik memboyong gelandang asal Mali tersebut.
Kedatangan Jose Mourinho dan sejumlah pemain baru pada awal musim ini membuat Mahamadou Diarra tidak mampu bersaing untuk mendapat tempat utama di skuad Los Blancos. Alhasil, pemain jangkar berusia 29 tahun itu sempat mengutarakan niatnya untuk secepatnya bisa hengkang dari klub yang bermarkas di ibukota Spanyol tersebut. Gayung bersambut bagi Diarra. Jose Mourinho juga memberi lampu hijau untuk Diarra jika ingin pergi dari Santiago Bernabeu.

Gelagat ketidakbetahan Diarra ini pun dicium oleh sejumlah klub asal Liga Inggris. Kabarnya, Liverpool sempat tertarik memboyong eks pemain Olimpique Lyonais tersebut pada bursa transfer musim panas lalu, tapi transfer tersebut tidak kunjung terlaksana hingga jendela transfer musim panas ditutup.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports, Kamis (30/12), saat ini dua klub Liga Inggris lainnya, Aston Villa dan Everton, dikabarkan menjadi tim yang paling bernafsu mendatangkan Diarra pada jendela transfer musim dingin, Januari nanti. Namun, dari kedua klub itu, Aston Villa dikabarkan menjadi yang berpeluang besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Diarra. Pasalnya, manajer Aston Villa saat ini, Gerrard Houllier, sempat menukangi Lyon pada kurun waktu 2005–2007, dimana saat itu Diarra menjadi salah satu pemain andalannya.

Sebenarnya, bukan hanya duo anggota Premier League itu yang meminati Diarra. Dua klub Turki, Galatasaray dan Besiktas, menjadi saingan terberat Aston Villa dan Everton untuk mendapatkan pemain jangkar yang telah mengoleksi 90 caps bersama Los Merengues tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar