Cari Blog Ini

Jumat, 31 Desember 2010

Rodriguez Bertahan di Mestalla?

sports.okezone.com

Foto: Valencia masih di dada Vicente Rodriguez (AP Photo)
VALENCIA – Winger Valencia, Vicente Rodriguez membantah rumor ketertarikan Atletico Madrid kepada dirinya. Dengan lantang, Rodriguez menyebut Valencia masih di dada. Meski sejauh ini Valencia belum menyodorkan kontrak barunya.

Memang, isu hengkangnya Rodriguez dari Valencia semakin berhembus kencang lantaran manajemen Valencia masih mengabaikan kontrak Rodriguez yang kadaluarsa Juni 2011 mendatang.

Berbicara kepada AS, Jum’at (31/12/2010), Rodriguez menyatakan. “Saya bangga dengan klaim Atletico yang menaruh minat besar kepada saya. Tapi, saya masih terikat kontrak dengan Valencia hingga Juni nanti.”

Sejauh ini, Rordiguez pun belum mengetahui seperti apa kelanjutan kariernya di Valencia. Tidak hanya itu, pemain 29 tahun itu pun membantah gosip mantan mentornya Quique Shancez telah menghubungi dirinya

“Saya tidak bisa melihat apa yang terjadi nanti.Yang jelas, saya hanya bersemangat di tiap pertandingan. Saya tekankan, saya tidak pernah dikontak siapapun, termasuk manajer Atletico, Quique Sanchez Flores dan pihak Valencia mengenai masa depan saya,” sambung pemain yang telah bertugas selama hampir 10 tahun itu di Mestalla, membantah gosip mantan mentornya Quique Shancez telah menghubungi dirinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar