Cari Blog Ini

Jumat, 31 Desember 2010

Leonardo Matre!

sports.okezone.com

Foto: Gennaro Gattuso/daylife
DUBAI – Nada sinis kembali dilontarkan punggawa AC Milan menyusul keputusan Leonardo Araujo membelot ke Inter Milan. Gelandang Gennaro Gattuso menyebut Leonardo hanya tergiur uang yang ditawarkan Inter Milan.

Gattuso mengaku terkejut dengan keputusan mantan pelatihnya yang menerima pinangan Nerazzurri. Bukan sekadar status kedua tim yang musuh bebuyutan, tapi karena Leonardo juga dianggap munafik.

“Kami tak memiliki hubungan yang begitu baik, tak ada perasaan apa pun diantara kami,” cetus Gattuso yang saat ini mengikuti program latihan musim dingin di Dubai.

“Melihat skuad kami musim lalu, Anda bisa bilang Leonardo melakukan tugasnya dengan baik, tapi ketika itu dia juga bilang melatih bukan pekerjaan yang cocok untuknya,” kenang Gattuso.

Tak hanya sampai di situ, pemain yang dikenal tangguh menjegal lawan ini menuding Leonardo pelatih mata duitan.

“Dia tak ingin melatih lagi dan mengatakan itu di beberapa kesempatan. Sayang, kekuatan uang bisa menciptakan keajaiban,” ketusnya, seolah menuding Inter telah menawarkan harga tinggi kepada pelatih asal Brasi itu.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk Leonardo, tapi semoga dia tak memenangi apa pun dengan Inter,” pungkasnya, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (1/1/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar