Cari Blog Ini

Kamis, 30 Desember 2010

Piala Asia 2011 Australia Andalkan Legiun Asing

Detiksports.


Cahill (Getty/Ryan Pierse)

Melbourne - Australia mengumumkan 23 pemain yang akan dibawa ke Piala Asia 2011. The Socceroos praktis mengandalkan pemain-pemain yang merumput di luar negeri, terutama di Eropa.

Dari 23 pemain yang dipilih oleh pelatih Holger Osieck, cuma ada empat pemain yang bermain di Liga Australia. Sisanya adalah pemain yang berbasis di Eropa dan Asia. Demikian dilansir Reuters.

Gelandang Everton, Tim Cahill, ada dalam daftar, demikian pula Brett Emerton (Blackburn Rovers), Mark Schwarzer (Fulham) dan gelandang sayap senior Harry Kewell (Galatasaray).

Di Piala Asia 2011 yang akan berlangsung di Qatar, 7-29 Januari mendatang, Australia tergabung di Grup C bersama India, Korea Selatan dan Bahrain.

Pemain Australia:
KIper: Mark Schwarzer (Fulham), Brad Jones (Liverpool), Nathan Coe (Snderjysk Elitesport).

Belakang: David Carney (Blackpool), Lucas Neill (Galatasaray), Luke Wilkshire (Dynamo Moscow), Sasa Ognenovski (Seongnam Ilhwa), Jade North (Wellington Phoenix), Matthew Spiranovic (Urawa Reds) Jon McKain (Al Nassr).

Tengah: Brett Emerton (Blackburn Rovers), Brett Holman (AZ Alkmaar), Carl Valeri (Sassuolo), Harry Kewell (Galatasaray), Jason Culina (Gold Coast United), Mile Jedinak (Genlerbirligi), Matt McKay (Brisbane Roar), Richard Garcia (Hull City), Neil Kilkenny (Leeds).

Depan: Scott McDonald (Middlesbrough), Robbie Kruse (Melbourne Victory), Tim Cahill (Everton), Nathan Burns (AEK Athens).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar