Cari Blog Ini

Kamis, 30 Desember 2010

Real Madrid Inginkan Fabregas, Mou Ajukan Tawaran 35 Juta Pounds

Bolanews.com


image
Cesc Fabregas. (Getty Images)
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengajukan tawaran sebesar 35 Juta Pounds kepada Arsenal untuk mendatangkan sang kapten Cesc Fabregas ke Santiago Bernabeu diakhir musim nanti.
Barcelona dikabarkan siap untuk kembali memberikan penawaran untuk gelandang tengah timnas Spanyol ini, tapi rival mereka Real Madrid berencana untuk membajak pemain lulusan akademi Catalonia ini.

Seperti yang dikutip daily mail, Mourinho merasa frustasi dengan pencapaian Madrid dimusim ini dan menyatakan keinginannya untuk memboyong pemain Arsenal berusia 23 tahun ini pada akhir musim nanti.

Mahamadou Diarra, Lassana Diarra dan Fernando Gago akan digunakan sebagai alat pertukaran untuk pemain yang akan diplot sebagai pendamping dari Xabi Alonso dilini tengah Madrid.

Mourinho ingin membangun armada tengah Madrid menggunakan perpaduan antara Fabregas dengan Alonso, seperti halnya yang dilakukan Xavi dan Andres Iniesta di Camp Nou.
Manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak tertarik untuk membicarakan pemain yang masih terikat hingga tahun 2015 ini. Selain itu, Fabregas juga bersikeras menyatakan kalau dirinya masih senang berada di Arsenal dan tidak ingin membicarakan mengenai masa depannya bersama kubu the Gunners.

Barcelona menjadi yang difavoritkan untuk mendatangkan Fabregas, setelah sebelumnya sempat memberikan penawaran sebesar 29 juta Pounds pada Arsenal. Tapi dikabarkan kalau Arsenal tidak akan melepas pemainnya itu dengan harga kurang dari 35 juta Pounds seperti yang disodorkan oleh Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar