Cari Blog Ini

Kamis, 30 Desember 2010

Resolusi Del Piero buat Juve di 2011

sports.okezone.com

F: Alessandro Del Piero (daylife)
TURIN - Kapten Juventus Alessandro Del Piero yakin timnya akan bekerja keras untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Del Piero berharap Bianconeri bisa mendatangkan pemain yang berkualitas untuk membantu tujuan mereka dalam merebut tahta tertinggi di Serie A pada musim ini. Pemain 36 tahun ini pun berharap keberuntungan akan terus menaungi mereka memasuki 2011.

“Saya harap kami bisa terus seperti ini pada 2011,” tutur Del Piero pada situs resmi klub. Saya ingin posisi kami menjadi kuat yang akan memungkinkan kami untuk mencapai posisi yang baik di akhir musim,” tegasnya seperti dilansir Goal, Jumat, (31/12/2010).

“Kami telah melakukan yang terbaik, dengan sedikit keberuntungan dan konsentrasi,” imbuh pemain bernomor 10 ini.

“Pemilihan pemain yang tepat, ditambah dengan kerja keras telah membawa kami seperti saat ini. Sebagai sebuah tim, kami memiliki banyak antusias untuk membantu mengatasi segala kesulitan yang ada dihadpan kami,” tambahnya.

“Dengan bekerja sama, kami akan mendapatkan hasil yang baik, dan berharap untuk terus melanjutkannya,” tutup pemain yang telah mendedikasikan kariernya untuk Bianconeri selama 17 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar