Cari Blog Ini

Kamis, 30 Desember 2010

AC Milan

Milan Bidik Pemain Muda River Plate, Erik Lamela

Bolanews.com
image
Erik Lamela. (Carciomercato)
Klub raksasa Italia, AC Milan sedang dalam pembicaraan serius dengan kubu River Plate untuk mendatangkan bintang muda River, Erik Lamela setelah klub Argentina ini membanderolnya dengan harga 18 juta Euro apabila ada klub yang berminat untuk meminangnya.
Sebuah harian di Argentina, Clarin mengatakan River Plate tidak akan melepas Lamela ke klub manapun juga yang tertarik untuk menggunakan servisnya apabila ada penawaran yang kurang dari 18 juta Euro.

Salah satu direktur River Plate yang ingin agar identitasnya disembunyikan menyatakan: "Sebenarnya, Milan sudah mengajukan penawaran untuk Lamela, tapi jumlah yang disodorkan oleh Milan sedikit dibawah dari yang klub inginkan."

Milan dikabarkan sudah mengajukan penawaran sebesar 12 juta Euro kepada kubu River Plate untuk pemain muda yang sering diperbandingkan dengan Lionel Messi ini.
Lamela menarik minat para pencari bakat Milan dengan penampilan ekspresif yang diperlihatkannya di musim ini. Direktur olahraga Milan, Ariedo Braida dikabarkan akan datang untuk melihat pertandingan yang dilakoni Lamela pada awal tahun nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar