Cari Blog Ini

Kamis, 30 Desember 2010

Arsene Wenger Tidak Menyesal

sports.okezone.com

Arsene Wenger.(foto:Reuters)
LONDON – Arsene Wenger membela penampilan skuad The Gunners menyusul hasil kurang menggembirakan 2-2 atas Wigan Athetic di pekan 19.

Tampil di markas Wigan The DW Stadium, Arsenal tidak menurunkan sejumlah pilar inti sejak menit awal. Samir Nasri dan Walcott baru diturunkan di menit 83, sementara Fabregas tidak bisa tampil karena akumulasi kartu

“Saya harus mengubah tim, dengan pertandingan-pertandingan ini kami tidak bisa bermain dengan tim yang selalu sama.Tapi saya sama sekali tidak berpikir ini persoalannya,” kata Arsene Wenger seperti dikutip Tribalfootball, Kamis (30/12/2010).

“Posisi kami kurang diuntungkan dibanding Manchester United. Wigan bertanding tiga hari lalu, dan kami bermain 48 jam lalu, Ini pertandingan berat buat kami,” kata Wenger.

“Ini poinnya dan kita lihat di akhir musim bagaimana krusialnya malam ini, Manchester Unite bermain 1-1 melawan Birmingham dan kami bermain 2-2,” kata Wenger.

Dengan 19 kali laga, Arsenal berada di peringkat tiga dengan poin 36. The Gunners berpotensi menyodok posisi Manchester City di peringkat dua, jika menang melawan Birmingham City 2 Januari mendatang.Saat ini City mengantongi poin 38 hasil 20 kali main
“Saya tidak menyayangkan hasil imbang malam ini. Wigan juga tampil baik dan punya sejumlah peluang,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar