Cari Blog Ini

Kamis, 30 Desember 2010

Juventus Cegah Dzeko Ke Manchester City

sports.okezone.com


Edin Dzeko/ Foto: Daylife
TURIN - Juventus meminta Wolfsburg untuk melupakan rencana mereka menjual Edin Dzeko ke Manchester City, dan berharap mereka mendapatkan penawaran yang sesuai.

Sebelumnya Eastlands dilaporkan sudah menyetujui tawaran yang diajukan Wolfsburg mengenai mahar yang mereka minta sebesar 35 juta euro. Namun Tuttosport mengklaim Juventus sudah siap untuk melawan dengan skema transfer yang meereka miliki.

Bianconeri sudah cukup lama menginginkan pemain 24 tahun ini. Untuk sementara mereka tidak bisa mendatangkannya pada Januari mendatang, karena sudah tidak ada tempat untuk pemain non-uni eropa.

Begitu pula sebaliknya, Wolfsburg ternyata juga tertarik pada gelandang bertahan Bianconeri Mohamed Sissoko yang akan mereka coba boyong pada bursa transfer Januari nanti. Rencana mereka akan mencoba memasangkannya dengan Diego, yang sebelumnya sudah pindah enam bulan lalu ke Volkswagen Arena.

Sissoko tidak lagi dibutuhkan tenaganya di Turin, dan ini membuat Direktur Olahraga Juventus Giuseppe Marotta merencanakan untuk menukarnya dengan Dzeko, seperti dilansir Goal, Kamis (30/12/2010).

Juventus memang dengan jelas sudah mengatakan tidak akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari nanti, tapi mereka akan tetap membiarkan pintu terbuka untuk Dzeko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar