Cari Blog Ini

Jumat, 31 Desember 2010

Pesan Motivasi Stankovic

sports.okezone.com

Foto: Dejan Stankovic berpose dengan trofi Piala Dunia Antarklub, salah satu prestasi favoritnya di 2010 (AP Photo)
MILAN – Dalam beberapa jam lagi kita akan meninggalkan 2010. Banyak kenangan manis maupun pahit yang terjadi sepanjang tahun lalu, seperti dirasakan Inter Milan. Seluruh elemen La Beneamata boleh saja kecewa menyusul hasil minus yang mereka kantongi hingga pertengahan musim ini. Namun sejatinya, mereka tidak berlama-lama meratapi hasil buram tersebut. Kenapa?

Sukses besar I Nerrazuri yang sukses menyabet gelar treble-winner hendaknya mengobarkan asa untuk mengulang prestasi serupa di musim 2010/11 ini. Setidaknya, itulah pesan motivasi Dejan Stankovic yang harus direnungkan dengan seksama, bahwa Inter masih memiliki potensi besar sebagai tim juara.

“Medio 2010 selalu terkenang dan tidak pernah terlupakan,” kata Stankovic di Inter Channel, Juma’at (31/12/2010). “Kami telah menuliskan sejarah besar bagi Inter, Italia dan Eropa,” antusias Stankovic terkait prestasi selangit tim Biru Hitam itu.

“Sukses ini tidak lekang dalam ingatan dan hati kami masing-masing. Memilih kemenangan merupakan suatu yang mustahil. Sebab, setiap kejuaraan selalu berbeda (rivalitasnya),” sambung gelandang yang lahir di Belgrade, 11 September 32 tahun silam.

Ditanya trofi mana yang paling berkesan, Stankovic menjawab. “Jelas, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub merupakan trofi yang istimewa, karena kami selalu saja kehilangan kesempaatan di sana. Keberhasilan kami di Abu Dhabi merupakan cerita indah di akhir tahun

Bagaimana dengan resolusinya di 2011 nanti? “Kami tidak akan menyerah pada 2011. Meski ada banyak perubahan. Kendati begitu, kami memiliki reaksi positif untuk mencapai kemenangan, setelah melawati begitu banyak pengalaman. Jadi kami tahu cara mengatasi situasi genting demi meraih kemenangan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar