Cari Blog Ini

Jumat, 31 Desember 2010

La Liga Digelar Sesuai Jadwal

Tidak ada perubahan jadwal kompetisi mengenai pertandingan di La Liga Primera Spanyol.

goal.com
La Liga - Real Madrid Vs. Valencia: Cristiano Ronaldo - Madrid Getty Images)
Sempat diprotes dan diancam akan diboikot, kompetisi La Liga Primera Spanyol akhirnya tetap akan digelar sesuai jadwal yang sudah disepakati sebelumnya.

Sebelumnya Asosiasi Pemain Spanyol (AFE) meminta laga untuk tanggal 2 Januari diundur penyelenggaraannya sehari agar pemain bisa mendapat libur ekstra. Namun Liga Profesional Spanyol (LFP) tetap bertahan dengan keputusan meggelar laga sesuai dengan jadwal.

Kepastian gelaran pertandingan dihelat sesuai jadwal juga karena permohonan banding yang diajukan ke pengadilan tinggi tidak mendapat tanggapan yang memuaskan di kubu AFE, mengingat pengadilan tak memiliki yurisdiksi pada kasus ini.

"Yang terpenting adalah akan tetap ada pertandingan pada akhir minggu ini," kata presiden LFP Jose Luis Astiazaran, Jumat (31/12).

Ada lima pertandingan yang akan dilangsungkan pada 2 Januari 2011, di antaranya Barcelona melawan Levante, Valencia kontra Espanyol dan Sevilla menghadapi Osasuna. Sementara lima partai lain dihelat sehari kemudian, pada 3 Januari 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar