Cari Blog Ini

Kamis, 30 Desember 2010

Gilardino Sepakat Gabung Juventus?

sports.okezone.com

alberto Gilardino/ Foto: Daylife
TURIN – Alberto Gilardino dikabarkan telah mengikat kesepakatan untuk bergabung dengan Juventus. Hal tersebut disampaikan oleh mantan direktur Napoli Pierpaolo Marino.

Dalam beberapa waktu belakangan, Gilardino memang terus dikait-kaitkan dengan Bianconeri. Bahkan sempat terlontar wacana dia akan ditukar dengan Carvalho Amauri.

Meskipun membantah adanya pertukaran pemain antara kedua pihak, Marino dengan tegas menyatakan telah terjadi kesepakatan soal kepindahan Gilardino. Mantan pemain Parma akan resmi berseragam pasukan Zebra mulai musim mendatang.

“Gilardino akan bergabung dengan Juventus, tapi tidak pada Januari nanti. Saya juga bisa katakan Amauri tidak terlibat dalam kesepakatan,” seru Marino seperti dikutip Goal, Jumat (31/12/2010).

Marino kemudian menjelaskan mengapa dia begitu yakin La Viola bersedia melepas penyerang yang mampu mencetak 15 hingga 20 gol dalam satu musim.

“Penjualan Gilardino tidak akan menghadirkan masalah untuk Fiorentina karena mereka telah saiap memboyong Antonio Floro Flores dari Udinese,” jelas Marino. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar