Cari Blog Ini

Kamis, 30 Desember 2010

Bendtner Menolak Dipinjamkan

sports.okezone.com


Niklas Bendtner.(foto:Reuters)
LONDON - Nicklas Bendtner menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak berniat meninggalkan Arsenal pada bulan Januari dan bersumpah akan memperjuangkan tempatnya.

Penyerang asal Denmark ini terlihat mulai gusar akibat terlalu sering dibangkucadangkan oleh sang pelatih Arsene Wenger. Posisinya kerap diisi oleh Maroune Chamakh dan hal ini membuat isu rencana kepindahannya berkembang.

Beberapa klub seperti Bayern Munich dan Lazio pun di kabarkan tertarik untuk meminang pemain muda 22 tahun ini.

Bahkan pelatih Everton David Moyes mengakui dirinya akan mempertimbangkan langkah untuk melakukan pinjaman terhadap striker The Gunner itu, yang sebelumnya juga pernah dipinjamkan ke Birmingham City ini.

“Saya tidak akan dipinjamkan, itu tidak akan terjadi,” tegasnya seperti dilansir Soccernet, Kamis, (30/12/2010).

"Saya memiliki kesabaran untuk menunggu sampai akhirnya mendapatkan kesempatan. Dan saat saya mendapatkannya, saya akan mengambil tempat yang seharusnya adalah milik saya,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar