Cari Blog Ini

Jumat, 31 Desember 2010

Monaco Incar Martins

Rubin Kazan akan melepas Obafemi Martins dengan harga €10 juta.

goal.com
Obafemi Martins - Nigeria
Obafemi Martins, pemain internasional Nigeria, berpeluang meninggalkan Rubin Kazan -- klub di Liga Rusia -- setelah terdengar kabar Monaco berniat memboyongnya.

Surat kabar Le Figaro memberitakan Monaco berupaya memperbaiki lini depannya, menyusul buruknya performa Dieumerci Mbokani. Pelatih Guy Lacombe melihat Martins sebagai pengganti yang cocok.

Martins, mantan striker Inter Milan, bergabung dengan Rubin Kazan dari Wolfsburg pada musim panas 2010. Ia gagal mendapat tempt di tim reguler, dan kemungkinan akan dilepas, Januari 2011.

Namun, Martins tidak akan diperoleh dengan harga murah. Kontraknya dengan Rubin Kazan berakhir sampai 2013, dan Monaco harus mengeluarkan €10 juta jika ingin mendapatkannya.

Monaco kemungkinan tidak punya banyak pilihan untuk mengatasi persoalan lini depannya. Terebih, Park Chu-young absen empat pekan akibat cedera.

Fans Monaco kemungkinan tidak terlalu gembira dengan kehadiran Martins. Pemain asal Nigeria itu relatif telah babak di beberapa klub, dan bukan tidak mungkin akan menjadi transfer sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar