Cari Blog Ini

Kamis, 30 Desember 2010

Allegri Inginkan Balotelli

sports.okezone.com

Balotelli dan Antonio Cassano.(foto:Reuters)
MILAN – Sinyal adanya hubungan ‘khusus’ Mario Balotelli dengan AC Milan semakin terasa. Setelah pertemuan Balotelli dengan Wakil Presiden Milan Galliani usai derbi Milan November lalu tercium media, pelatih Rossoneri Massimilano Allegri terang-terangan meminati Balotelli.

“Saya ingin melatih Balotelli. Tapi itu bisa jadi sulit karena kami sudah memiliki banyak pemain bagus,” kata Allegri seperti dikutip Tribalfootball, Kamis (30/12/2010).

Balotelli hengkang ke Manchester City dari Inter Milan musim panas lalu dengan transfer 29 juta pounds. Namun perjalanannya di Eastlands tidak sesuai harapannya.Super Mario lebih sering dibankucadangkan Roberto Mancini yang lebih mempercayai Carlos Tevez.

Kondisi ini membuat Mario tidak betah sehingga menyatakan ingin kembali ke Serie A. Untuk saat ini AC Milan adalah satu-satunya klub yang kerap dihubungkan dengan Balotelli.

Milan saat ini memiliki segudang striker besar seperti Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano, Pato dan Filippo Inzaghi.Namun Balotelli tentu masih memiliki peluang meski hanya sekadar dipinjamkan.Keberhasilan City menggaet Edin Dzeko dari Wolfsburg bisa jadi memuluskan jalan Balotelli kembali ke Serie A.

Tapi bagaimana pun spekulasi Balotellli berakhir, Allegri sepertinya tidak terlalu ambil pusing. Dia lebih tertarik membicarakan Cassano yang baru berlabuh di San Siro. Cassano menunjukkan performa impresif selama training camp di Dubai.

“Saya menghargai hasratnya untuk melengkapi tim dan saya.Semangatnya mengejutkan saya dari pada talentanya,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar