Cari Blog Ini

Jumat, 31 Desember 2010

Martinez Dekap N'Zogbia Erat-Erat

sports.okezone.com

Foto: Charles N'Zogbia masih berkomitmen di Wigan Athletic? (getty images)
WIGAN – Arsitek Wigan Athletic, Roberto Martinez tidak pernah lelah menjaga Charles N’Zogbia dari incaran sejumlah klub Premier League. Birmingham City dan Sunderland, merupakan segelintir klub yang tidak pernah berhenti menggonda N’Zogbia. Sejauh ini, N’Zogbia memang masih menunjukkan komitmennya di Wigan.

Namun, sang pelatih berkeyakinan spekulasi akan terus berkembang seiring dibukanya bursa transfer musim dingin yang segera dibuka. “Situasi tidak akan pernah berubah. Kami menolak semua tawaran yang datangt. Tapi saya yakin, spekulasi terus berkembang,” bilang Martinez di Goal, Jum’at (31/12/2010).

Di lain pihak, Martinez belum melihat kemungkinan lebih jauh, Manchester United meminta Tom Cleverley pulang lebih awal dari jadwal yang ditentukan. “Kami masih memiliki dirinya sebagai pemain pinjaman. Itulah pemahaman kami sekarang,” kata Martinez mengakhiri.

Memang, jelang dibukanya pasar jual beli pemain di awal tahun ini, nama Cleverley menjadi pilihan utama Sir Alex Ferguson sebagai subsitusi terbaik guna menambal pos yang ditinggal Park-Ji Sung saat memperkuat timnas Korea Selatan di Piala Asia 2011, yang sedianya berlangsung, 7 sampai 29 Januari nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar