Cari Blog Ini

Jumat, 31 Desember 2010

Iniesta: Barca Belum Tentu Sukses

sports.okezone.com

Foto: Andres Iniesta/Getty Images
BARCELONA – Barcelona tak bisa lama-lama menikmati perayaan tahun baru. Kompetisi La Liga kembali digelar mulai pekan ini.

Barca boleh bangga dengan status pemuncak klasemen sementara hingga akhir tahun. Tapi, itu tak membuat gelandang elegan Andres Iniesta santai. Pertandingan melawan Levante, Senin (3/1/2011) dini hari WIB, wajib dikonversi dengan tiga angka.

Meski di atas kertas Barca lebih diunggulkan, Iniesta menegaskan timnya tak terlalu meremehkan lawan. Apalagi, Azulgrana juga tak mendapat jaminan sukses tahun ini meski puncak klasemen masih dalam genggaman.

“Kami sangat termotivasi memulai tahun baru, tapi tahun 2011 akan berat untuk kami,” tandas pemain internasional Spanyol.

“Kami belum menjamin gelar juara atau bahkan mengulang sukses tahun lalu, tapi saya yakin kami akan mencoba melakukan yang terbaik hingga akhir musim untuk memenangi semua gelar,” imbuhnya, seperti dilansir Goal, Sabtu (1/1/2011).

Lalu, apa resolusi Iniesta tahun ini? “Saya berharap yang terbaik. Saya menikmati sensasi baru dan tetap fit untuk bisa terus bermain,” ujarnya singkat.

“12 bulan terakhir adalah waktu pemulihan cedera setelah dibekap cedera. Kami harus terus melanjutkan tugas yang tertinggal sebelum libur musim dingin. Kami memainkan pertandingan hebat, termasuk kemenangan spektakuler atas Real Madrid yang akan terus kami kenang,” pungkasnya, mengenang kejadian indah tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar