Cari Blog Ini

Jumat, 31 Desember 2010

PSPS Lirik Safee

sports.okezone.com

Foto: Safee Sali/Reuters
PEKANBARU - Menajeman PSPS Pekanbaru saat ini tengah melirik stiker Malaysia Safee Sali untuk diajak bergabung memperkuat Askar Bertuah, julukan PSPS.

Pelatih PSPS Abdurahman Gurning mengatakan bahwa Safee yang dalam piala AFF menjadi top skor dengan mengkoleksi lima gol optimis bisa dipinang untuk memperkuat barisan depan yang saat ini mengalami krisis.

" Kita lihat permainan Safee sangat bagus dan ini cocok dengan strategi PSPS yang bermain agresif dan ngotot," kata Gurning kepada okezone, Jumat (31/12/2010).

Apalagi pemain asal Selangor kelahiran 29 Januari 1984 ini sendiri menyatakan ingin keluar dari liga primer Malaysia dan akan memilih merumput di negara lain termasuk akan bergabung di Liga Indonesia. Ini tentunya gayung bersambut.

Menurut Gurning lagi, bahwa saat ini pihaK manajeman PSPS terus melakukan komunikasi dengan agen Safee. Bahkan lobi-lobi untuk menarik penyerang tersubur saatajang piala AFF 2010 ini sudah dilakukan sejak leg I antara indonesia dan Malaysia. Jadi tinggal menunggu hasilnya.

" Saat ini kita hanya memiliki dua penyerang yakni Isnaini dan Herman. Sedangkan kita tidak punya striker untuk dibangku cadangan. Namun bagaimananya saya serahkan langsung ke pihak manajemen saja," imbuh Pak Haji sebutan Gurning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar