Cari Blog Ini

Kamis, 30 Desember 2010

Roy Hodgson: Kami Butuh Dukungan Fans!

sports.okezone.com

Roy Hodgson.(foto:Reuters)
LIVERPOOL - Liverpool lagi-lagi harus menuai hasil buruk setelah takluk 0-1 dari Wolves pada laga lanjutan Premiere League yang berlangsung Kamis (30/12/2010) malam.

Adalah gol tunggal dari Stephan Ward di menit 56 yang kembali memperpanjang rekor buruk Liverpool, dan sekaligus membuat mereka menjauh dari perebutan trofi Premiere League.

Ini merupakan kekalahan The Reds yang ke-delapan kali sejak ditangani oleh pelatih baru mereka Roy Hodgson.

Menjelang pertandingan berakhir, suporter yang memadati Anfield pun mencemooh kinerja pelatih 63 tahun ini. Dan mereka meneriakkan kata-kata yang menyatakan dukungannya kepada legenda Liverpool Kenny Dalglish.

Melihat ini, Hodgson menegaskan kalau ini bukanlah kekalahan yang baru baginya, dan meminta para fans untuk terus mendukung klub di masa yang sulit seperti saat ini.

“Saya mulai terbiasa dengan perlakuan negatif ini. Kenny Dalglish merupakan saingan saya untuk pekerjaan ini dan dia adalah legenda Liverpool,” ujarnya.

“Tapi saya tidak suka cara ini. Ini adalah cara The Kop yang menunjukan ketidak puasan mereka dengan apa yang tim lakukan,” imbuhnya seperti dilansir Goal, Kamis (30/12/2010).

“Saya hanya berharap para fans menjadi supporter yang baik, karena saat ini klub membutuhkan dukungan mereka,”jelasnya.

“Mengecewakan adalah kata yang tepat untuk saat ini. Tidak ada kata yang lebih baik dari itu,” tutupnya, yang kecewa dengan hasil yang diperoleh timnya.

Saat ini The Red masih bergelut di posisi ke-12 klasmen sementara Premiere League dengan torehan 22 poin dari 18 partai yang telah dijalani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar