Liverpool - Raheem Sterling mengaku jika dirinya sangat terkesan dengan dukungan yang diberikan publik Anfield saat Liverpool mengalahkan Spurs dengan 4 - 0 pekan lalu.

Ketika Brendan Rodgers menekankan bahwa kesabaran dan fokus penting untuk pemain dan juga fans di Anfield, Raheem Sterling sebaliknya mengatakan sangat takjub dengan dukungan yang diberikan The Kop saat The Reds melawan Sunderland dan Tottenham pekan lalu.

"Sungguh suasana yang luar biasa, ini yang terbaik yang pernah saya lihat." ujar Sterling.

"Ini adalah untuk pertama kalinya saya melihat dukungan dari fans sehebat itu. Saya pernah mendengar hal ini saat kita berlaga di Liga Champions. Menyenangkan bisa melihat hal ini tidak hanya di hari Minggu saja, namun juga saat melawan Sunderland di tengah pekan lalu.

"Manajer mengatakan kepada kami sebelumnya bahwa ini sangat bagus memiliki dukungan dari mereka, seolah sebagai pemain ke-12 tim ini. Atmosfer yang ada benar-benar luar biasa.

"Dari apa yang saya dengar dari rekan-rekan seperti Jon Flanagan dan Stevie (Gerrard), atmosfer pertandingan (saat Liga Champions) adalah sesuatu yang tepat untuk kami mimpikan. Sebagai pemain, kami tahu apa mimpi yang kami inginkan dan kami bekerja keras untuk mencapainya. Mudah-mudahan mimpi itu menjadi kenyataan."

Sterling juga menambahkan: "Rasanya saat ini kita berada di momen yang baik. Ada keyakinan dari fans dan ada kebersamaan antara fans dan pemain. Semoga ini akan berlanjut selamanya."