Liverpool - The Reds tinggal menyisakan enam pertandingan di musim ini dan termasuk didalamnya dua pertandingan penting menjamu Chelsea dan Manchester City.

Dua pertandingan penting Liverpool berikutnya di Anfield adalah melawan Manchester City dan Chelsea. Banyak pengamat berpendapat jika dua pertandingan ini akan menjadi pertandingan kunci penentu juara Premier League musim ini.

Namun fokus dan pendapat yang sedikit berbeda diberikan oleh Raheem Sterling. Bagi gelandang berusia 19 tahun ini, siapapun lawan yang dihadapi di Anfield harus dihadapi dengan serius.

"Memang akan menjadi sedikit sulit dengan kedatangan dua tim tersebut ke sini, namun kami akan memperlakukan mereka sebagai tamu seperti yang lain." ujar Sterling.

"Kami benar-benar percaya diri menghadapi siapapun yang datang ke sini (anfield). Kami akan menghadapi semuanya satu demi satu dan melakukan apa yang harus kita lakukan saat mereka berkunjung nanti."

"Apakah kita akan biarkan diri kita untuk terus bermimpi? Tentu saja." tegas Sterling.

"Kami siap menghadapi sisa musim ini dan memasuki enam pertandingan terakhir ini terasa ada suasana yang benar-benar menyenangkan di tempat latihan."